The Scout.org website uses "cookies", both internal and from third parties. Cookies are small text files placed on your end user device and help us to distinguish you from other users, to enhance your experience on scout.org. If you continue, we'll assume that you are happy to receive cookies on our website. You can change your browser's cookie settings at any time. To find out more about how we use cookies and how to manage your browser settings read our Cookies Policy.

Mettre à jour

 

  • 4. mar 2014

salam pramuka ! dan salam perdamaian :) saya berasal dari kota kuningan :) semoga kita bisa saling berbagi pengalaman di sini

Commentaires (44)

salam juga ^_^... saya dri kediri....salam buat pramuka kota kuningan ya ^_^


Salam Pramuka... Smoga bsa saling berbagi pengalaman ya kakkak semua....
Salam messenger of peace


@ka rizky : iyaa kaka salam juga buat pramuka kediri :) dari pangkalan mana ka ?
@ka galuh : salamm, okeh ka saling share aja pengalamanya disini


pasti kak evii.. always share kok...


saya dari pangkalan SMAN 1 Kandangan , kalau ka evi dri pangkalan mana?


ohehe, dari pangkalan SMKN 2 Kuningan kak :)


hehe.. salam buat temen-temen pramuka di SMKN 2 Kuningan ya ^_^ semoga sehat selalu ^_^


oke kaka terimakasih :) salam juga buat pramuka di sma 1 kandangan :)) semoga makin jaya, kaka bantara apa lakasana ?


masih menjalankan kewajiban bantara , bentar lagi ngelanjutin ke laksana hehe ^_^... kalau ka evi bantara apa laksana? pasti laksana ya hehe ^_^


heheh iya kak saya sudah laksana :)) wwahh semangat untuk menyelesaikan SKUnya :)


semangat juga ya untuk menjadi penegak garuda fighting ^_^


hehe oke kaka ;)


semangat buat kakak kakak semua.. buat kak evii untuk kegiatannya.. buat kak rizky semangat untuk penempuhan laksananya.. smoga sukses.. amalkan dharma kalian yaa..dan yang pasti tetep saling share yaa


oke kak galuh nara ;)


oke kak galuh,,siap laksanakan ^_^


buat kak #evii ada kabar terbaru apa nie?
buat kak #risky gmn kegiatan penempuhan laksananya?


ohehe nih ka rencana saya akan menjadi pramuka garuda kak :D do'akan ya biar sukses :)


wahh mau jadi ramuka garuda nie... kapan ? sistemnya kyk gmn tuch?
pasti kk doakan smoga sukses kok....
oiya kk pnya akun sosmed


hehe masih rencana kak, ya gitu kak ribet banget, asikk amiin deh kak :) somsed apaan kak ? haha


ya apa aja wes...
hhee...namanya juga perjuangan..ganbatee


ishh haha apa sih somsed ? :D
hehe iya kaka makasih :)


social media kak evi..
gimana nie hasi dari kegiatan penempuhan pramuka garuda? share donk


ohaha maaf kak kudet nih :D
wahh belum kak masih pendaftarannya lagi sibuk sama praktek kerja sih :)


hhee.. ealah praktek kerja dimana nea?
iya gpp..


di kantor perhutani kuningan kak


wahh malah kesempatan buat kegiatan tuh


iyaa kak banyak kegiatan penanaman di sini jadi asik :D


wahh mantap banget tuch.... bisa sekalian beraksi dalam perbaikan paru paru bumi


iya dong kak, gimana nih kabar pramuka di bali ? bakal ada acara baru ga kak ?


hhee.... kk kurang tahu juga evii.... denger denger mau aksi lagi PRabuhi.nya....kali ini rencananya di pantai kuta skaligus penanaman bakau...


ohehe semangat aja ya para prabuhi :D semoga tananmanya juga tumbuh subur


hhee... hai evii.. gimana punya kabar nih? dan apa kegiatan sekarang?


hehehe baik kakak :D saya baru turun dari gungung cermai kak


wah mantappp


kaka ayo main ke gunung cermai hee


hhhuuu....pengennn.... :( :( :(


hehhe sini kak main :D


salam pramuka, saya dari surakarta :D
dari wanabakti ya


salam kakk :) iya saya dari wanabakti, wahh surakarta itu koda kelahiran saya aman kan di sana ? hehe


aman kok... saya dari bhayangkara :)


ohehe iyaa tingkat penggalang atau penegak?


penegak bantara kakak


ohh iya tetap seman gat yaa kalo bisa sampai garuda seperti saya :)


amin!!!!!
saya juga pengen bngt kak