The Scout.org website uses "cookies", both internal and from third parties. Cookies are small text files placed on your end user device and help us to distinguish you from other users, to enhance your experience on scout.org. If you continue, we'll assume that you are happy to receive cookies on our website. You can change your browser's cookie settings at any time. To find out more about how we use cookies and how to manage your browser settings read our Cookies Policy.

تحديث

 

  • 3. مارس 2014

seperti lukisan THE SCREAM (Edvard Munch)

التعليقات (19)

Pramuka itu emang mantap. Slalu mengabadikan setiap moment dan berbagi keindahan ciptaan Tuhan. menginspirasi kak #satya


Iya pramuka itu mendekatkan saya kepada Alam :) nice yya hehe


wehh.. very nice of course kak....
aku juga senang yang berpetualang mengagumi alam... menginspirasi kak :)


hehe iya ka :) saya juga paling seneng muncak gunung tapi sampai sekarang belum pernah medaki gunung haha


wehh kok bisa kak? bukannya gunung disana banyak? ikut even even aja kak...pasti seru


hehe iya masih gadi kasih izzin sama orang tua, iya salah satunya itu gunung CERMAI gunung tertinggi di jawa barat :)


iya iya gunung itu....kan udah terkenal tuh kak..
ya bisa dimaklumi takutnya knp knp kan..apalagi anak cewek... :) pasti Khawatir... salam buat kedua orang tua kak evii yaa...


heheh iya kaka, yaa itu resiko jadi anak cewe :( oke kaka, salam dari siapa nih? bingung manggilnya kak galuh, kak ria , kak kurniawan apa kak putra hehe :)


hhee... panggil aja kk galuh nara aja... itu nama yang sering dipanggil ma tme tmen kkk

ya bisa dimaklumi.. beresiko juga kan. apalagi nak cewek misal kalo sakit gmn, takut knp knp.. bukan berarti cewek lemah, tapi lebih ingin menjaga biar kk evii gg knp knp...jika ingin dibolehin,, ya bilang dengan pasti dan emang ada keterangan yang jelas dari pendamping atao pembina.

takutnya salah pergaulan gitu low kak


oheheh iya siappkak galuh nara :) haha iya sih ka jadi perempuan itu enak banyak yang jaga, iyya ka kalo mau muncak juga pasti ada lah yang jadi pendamping hehe iyaa kak


hhee..sip dah kalo gitu.. kan banyak sekarang yang salah muncak pada akhirnya hilang gitu..

hhee.. ajak juga cowoknya biar ikut kepramukaan,, kan siapa tahu bisa ikutan muncak.. :) :) :)


hehe iya , iya cowonya juga angota pramuka ko haha :D oke, kaka pernah muncak ?


wahh sip donk.. bisa kompakan gitu. sapa tahu kalian bisa jodoh..

muncak? pernah sih.. tapi lebih banyak di bali,,,


hahaha jodoh mah tuhan yang menentukan ka :D
ohehe muncak gunung aapa ka? share dong ke evii :).seru ga ka ? ada cerita aneh ga ka ?


hhee.. pasti kalo berhubungan dengan Tuhan mah
pernah ke Gunung Batur, Gunung Lempuyang, Gunung Batukaru...
kegiatannya seru pastinya....penuh petualangan pokoknya,, dan yang pasti kebersamaan terjalin deh...soal cerita aneh apa yaa... kurang tahu pasti sih..cuma saat ngeksis di Gunung lempuyang monyetnya ikutan ngeksis


ohahaha, wahhh udah jadi pendaki yang handal dong :D pengen bisa kaya kaka :(
hahah masa sih lucu pasti monyetnya :D


hhee.. ya pas dapet mment monyetnya ikutan ngeksis gitu..cuma gg alay low ya monyetnya..hhee.. :) :) :)
ahh egk juga kok...masih belajar juga...


hahaha iya kalo kakanya sih alay :D
hehe ya deh sama-sama belajar deh ya :)


hhee.. eeegk yaa...
yups bner banget